25/11/12

Book Fair Indonesia: Take a pict, Take a sign :D

Buku-buku yang
kucintai ^o^
Book Fair Indonesia (BFI) ada lagi guys, hari ini (25/11/12) adalah hari terakhir. Book fair Indonesia sudah di buka dari tgl 17 bulan ini. Sebagai pecinta buku yang bisa melahap buku apa saja, meski kadang kadang Cuma bisa minjem atau nyobek plastik buku di toko buku biar bisa baca ditempat. Tapi, yang namanya cinta gimana sih...apa pun saya lakukan, dan acara BFI adalah surga dunia buat saya http://www.emocutez.com.

Ada banyaaaaak banget buku diskon dan acara-acara seru. Ada beberapa acara yang sudah saya incar selain buku di BFI, bahkan sebelum BFI dibuka.hehe.

Acara yang sudah di stempel “Wajib Datang” antara lain :
  1. Preview film  9 Summers 10 Auntunms. Bareng Mas Iwan Setyawan, Agni Pratista, Alex Komang & Produsernya.
  2. Bedah buku “Travel Writer”. Bareng Mas Yudasmoro Minasiani.
  3. Preview film 5cm. Bareng Mas Donny Dhirgantoro, Fedi Nuril, Igor Saikoji, Raline Shah, & Cast Directornya.

9 Summers 10 Auntumns
Film ini diadaptasi dari buku karya Iwan Setyawan dengan judul yang sama. Rencananya, film ini kan tayang bulan Maret 2013. Saya suka banget bukunya, tepatnya saya cinta mati sama novelnya Mas Iwan. Sumpah. Buku ini berkisah tentang Keluarga, mimpi, realita dan tekad.

"Bapakku, sopir angkot yang tak bisa mengingat tanggal lahirnya. Dia hanya mengecap pendidikan sampai kelas 2 SMP. Sementara ibuku, tidak bisa menyelesaikan sekolahnya di SD. Dia cermin kesederhanaan yang sempurna. Empat saudara perempuanku adalah empat pilar kokoh. Di tengah kesulitan, kami hanya bisa bermain dengan buku pelajaran dan mencari tambahan uang dengan berjualan pada saat bulan puasa, mengecat boneka kayu di wirausaha kecil dekat rumah, atau membantu tetangga berdagang di pasar sayur. Pendidikanlah yang kemudian membentangkan jalan keluar dari penderitaan. Cinta keluargalah yang akhirnya menyelamatkan semuanya."

Seperti inilah review di belakang novel Mas Iwan. Selebihnya baca novelnya, kamu pasti cinta mati. Selanjutnya nonton filmnya, pasti ada perubahan yang terjadi dalam diri kamu http://www.emocutez.com.

Mas Iwan, Agni pratista, Alex Komang, dan Produser
9 Summers 10 Auntumns
Mas iwan pusing lihat mukanya sendiri pas trailler film ditayangin.hehee
(tangannya diatas kepala)
With Alex Komang, yang berperan sebagai Bapak di Film ini

With Agni Pratista, putri Indonesia 2006.
Agni berperan sebagai mbak isa (guys, dia tinggi banget !!)
and With Mas Iwan Setyawan, penulis 9S10A
Tanda tangan Agni, Alex Komang, dan Iwan Setyawan.
Begonya, waktu itu saya nggak bawa bukunya ~_~```
Travel Writer
Travel writer adalah buku yang berisi segala sesuatu tentang bagaimana kamu bisa jalan-jalan, jadi penulis, sekaligus fotografer dan dapet duit pula. Buku ini di tulis oleh seorang “travel writer” Yudasmoro Minasiani. Mas Yudas ini dulunya manager restoran cepat saji, yang kemudian keluar dari tempat kerjanya karena “pengen” jalan-jalan.

Travelling itu asik. Semua orang pasti suka travelling, apa lagi yang murah, lebih lebih kalo dapet duit. Saya suka travelling, saya ingin melihat Indonesia, dekat dengan alam, belajar bertahan hidup, dan memaknai arti pulang. Percaya ga percaya, saya rela menyisikan uang saku bulanan dan memanfaatkan jatah bolos kuliah (1 Semester maksimal 3x nggak masuk/ 1 mata kuliah) dengan baik dan benar demi bisa travelling http://www.emocutez.com.heheee.

Dan saat ini saya sedang girangnya bagi-bagi cerita lewat tulisan...I will learn how to write from this book, seriously.

5cm
Dia...
Menggantung....
Mengambang....
5cm....didepan kening kamu.

Di Atas awan puncak tertinggi Jawa. 5 Sahabat, 2 Cinta, sebuah mimpi. Mengubah segalanya.

5cm. Siapa yang nggak tau bukunya??. Kalo nggak tau, sumpah sekarang juga harus beli dan baca sampai habis !!!. Bukunya berkisah tentang persahabatan, mimpi, tekad, cinta, harapan, dan hal hal gila. Buku ini sudah ada “ruhnya”, dan sekarang telah diberi nyawa lewat Film.

5cm. Tayang 12.12.12.
Preview film 5cm bareng Mas Donny Dhirgantoro, Raline Shah, Igor Saikoji,
Fedi  Nuril, & Cast Director
Fedi Nuril. He was signing my book (5cm)
Dia berperan sebagai Genta di Film 5cm 
With Fedi Nuril. (Aslinya lebih ganteng, sumpah !!)
and With Mas Donny Dhirgantoro, penulis 5cm
WoW
Signature
Kemana cast yang lainnya??, hhmm mereka udah pada pulang...http://www.emocutez.com



| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar